RSS

BADMOOD

Kenapa ya akhir-akhir ini kalau jalan sama aku dia selalu pasang muka badmood? Mungkin aku bukan tipe orang yang menyenangkan buat orang lain, terkadang aku diam karena tak tau mau bilang apa, dan terkadang aku nyerocos tak henti-hentinya sampai mungkin ada yang tersakiti oleh kata-kataku. Aku juga merasa dia uda ga peduli lagi sama aku, yang biasanya kami selalu chatingan sekarang chatingan juga, tapi dingin, membalas seadanya, dan bahkan kadang-kadang tak membalas. Dulu, kemana-mana semangat, sekarang mulai ogah-ogahan. Coba menerima kenyataan aja dan menikmatinya, karna indah tidaknya hidup itu tergantung bagaimana kita menjalaninya, bila dijalani dengan susah maka hidup itu susah dan bila dijalani dengan indah maka hidup itu indah. Dan juga bersiap-siap bila suatu saat aku memang tak penting lagi untuknya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar